GrowUrl.com - growing your website

Senin, 20 Oktober 2008

Mari Kita Melangkah Menuju Puncak Sukses


Mari Kita Melangkah Menuju Puncak Sukses..

Tantangan baru mengembangkan potensi baru..Kemakmuran dan sukses adalah hasil dari pemikiran-pemikiran dan keputusan- keputusan.Anda memutuskan pemikiran apa yang akan menguasai hidup anda,sukses tidak terjadi se cara kebetulan tetapi merupakan hasil dari sikap anda,Anda menentukan sikap apakah ber main untuk SUKSES atau bermain untuk TIDAK GAGAL. Ada perbedaan besar di antara keduanya. Jika bermain untuk SUKSES maka anda akan bermain dengan penuh semangat dan komitmen.Sebaliknya jika anda bermain untuk TIDAK GAGAL,anda bermain dari posisi yang lemah, jika anda bermain agar ‘ tidak gagal’,anda bermain untuk ‘menghindari kegagalan’.

Semua orang ingin sukses,tapi hanya sedikit orang yang mempersiapkan diri untuk membayarsemua kesuksesan.Orang sukses mengkondisikan dirinya dan berjanji pada dirinya untuksukses.Bermain untuk sukses berasal dari ‘ inspirasi’.Bermain agar jangan gagal berasal dari‘rasa putus asa’.

Dalam hidup ini tak ada keadaan yang ideal dan tak pernah akan ada.Untuk menuju ke suatu tempat,anda tak bisa hanya mengalir mengikuti arus atau diam berlabuh.Terkadang anda perluberlayar mengikuti angin dan terkadang anda harus menentang arah angin.Tanyakan pada setiap pelatih atau atlit,apa perbedaan antara tim terbaik dan tim terburuk.Antarakeduanya hanya terdapat perbedaan sangat kecil dalam hal fisik,bakat,dan kemampuan.Perbedaan terbesar dapat ditemukan dalam perbedaan emosional.Tim yang menang mempunyaidedikasi dan mereka melakukan usaha exstra. Bagi pemenang semakin keras kompetisi semakin besar insentif.Mereka semakin termotivasi,kinerjanya menjadi lebih baik dankemenangannya jadi lebih manis.

Nah..kenapa anda mesti ragu untuk menjadi sukses,jangan hanya bertahan..melangkahlahdengan cara menemukan tantangan baru..temukan inspirasi baru.raih sukses besar anda.

Sampai ketemu di puncak sukses…

Tidak ada komentar: