GrowUrl.com - growing your website

Senin, 20 Oktober 2008

Mulailah Saat Ini Juga


Mulailah saat ini juga.

Didalam dunia kerja sering kita mendengar kata jenuh..bosan..stuck..Tentu saja kata2 ini keluar dari orang yang sudah bertahun-tahun bekerja. Mengerjakan pekerjaan yang sama ditempat yang sama setiap harinya selama bertahun tahun.Sering juga kita mendengar kata mereka..ah kalo begini caranya mending buka usaha sendiri aja ya..Trus wah kalo usaha jg harus punya modal ya..terus mikir lagi ntar kalo punya modal mau usaha apa ya..Nah ..inilah yang membuat hambatan bagi anda semua..waktu habis cm untuk memikirkan ide,modal…Padahal waktu terus berjalan.

Mulailah saat ini juga..mulailah dari hal yang sekecil kecilnya..

Jika modal adalah salah satu penghambat ide anda maka yang harus anda pikirkan adalah bidang Usaha apa yang tidak membutuhkan modal,anda pasti bingung dan berfikir mana ada peluang usahaYang tidak membutuhkan modal..tentu saja membutuhkan modal tapi bukan harus modal yang besar. Aktifitas yang sedang anda lakukan inilah sebenarnya ada didalamnya peluang usaha yang selama ini Anda cari,mungkin saat ini anda hanya sekedar sedang browsing ataupun cari informasi untuk mengisi waktu luang anda..dan alangkah baiknya jika anda menggunakan waktu luang anda untuk mencoba bidang usaha online atau bisnis online.Modal tidak banyak,tanpa ruang kerja,tanpa perlu pegawai dan tanpa menghadapi resiko seperti layaknya bisnis konvensional.

Untuk informasi selengkapnya bisa anda coba melihat di link berikutwww.formulabisnis.com/?id=bud disini anda akan memperoleh gambaran sederhana dan mudah dipahami mengenai bisnis online. Apalagi jika anda mempunyai hobi menulis..hobi anda tsb sudah merupakan modal andalan anda untuk memulai bisnis online ini.anda bisa membangun sebuah blog sendiri,mempromosikan blog dan mengikuti program periklanan.

Mengenai blog munkin anda bisa coba ke http://www.blogspot.com/ Atau http://www.wordpress.com/ dari situ anda bisa belajar bagaimana membuat blog.

Nah..sudah ada gambaran kan mengenai langkah anda..atau malah semakin bingung kah…? Selamat mencoba..karena dengan mencoba anda akan lebih mengetahuinya..

Salam Sukses...

Tidak ada komentar: